Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad AC Milan Lawan Atalanta

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 23:21 WIB
Kevin-Prince Boateng
Mario Carlini/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng dan Giampaolo Pazzini setelah sempat diisukan absen akibat mengalami cedera.

Kevin-Prince Boateng sempat mengalami cedera retak tulang metatarsal pada tangan kanan, sedangkan Giampaolo Pazzini sempat mengalami masalah kaki. Namun, hasil tes medis menyatakan kedua pemain cukup fit dan siap diturunkan pada akhir pekan ini.

Sayang, Milan terpaksa kehilangan salah satu gelandang andalan, Riccardo Montolivo, yang mengalami cedera paha ketika menang atas Bologna di pekan kedua. Ia bergabung dengan Alexandre Pato dan Robinho yang telah terlebih dulu masuk ruang perawatan.

Laga melawan Atalanta dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi I Rossoneri. Pasalnya, meski tak pernah kalah dari La Dea di enam pertemuan terakhir di Serie A, namun Milan belum pernah memenangi pertandingan yang digelar usai jeda laga internasional sejak musim 2006/07!

***

Berikut daftar 24 pemain AC Milan untuk laga melawan Atalanta seperti dikutip dari situs resmi klub:

Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Yepes, Zapata, Ambrosini, Boateng, De Jong, Constant, Emanuelson, Flamini, Nocerino, Traore, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X