Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Kehilangan Tiga Pemainnya Pekan Depan

By Arnoldi - Jumat, 14 September 2012 | 23:38 WIB
Jordi Alba
Getty Images
Jordi Alba

masa krisis. Menghadapi Getafe pada Minggu (16/9) dini hari WIB, Tito Vilanova harus rela ditinggal tiga pemainnya, Andres Iniesta, Jordi Alba, dan Alexis Sanchez, karena cedera dan masalah kesehatan.

Andres Iniesta bakal absen pada laga melawan Getafe karena mengalami cedera hamsring saat membantu Spanyol mengalahkan Georgia 1-0, Selasa (11/9). Akibat cedera tersebut, Iniesta pun harus diistirahatkan selama 10 sampai 15 hari ke depan.

Sementara itu Alexis Sanchez akan ditepikan saat pertandingan melawan Getafe karena cedera paha. Cedera tersebut ia pada saat menjalani kewaibannya membela Chile melawan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2014 tengah, Selasa (11/9).

Di sisi lain, Jordi Alba tidak akan tampil di pertandingan melawan Getafe karena flu yang didapatnya pada pekan ini. Untungnya kapten mereka, Carles Puyol, telah bisa kembali dimainkan setelah mengalami cedera patah tulang pipi saat melawan Osasuna 26 Agustus lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X