Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Incar Kostum Nomor 10 di Chelsea

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 23:52 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

Pujaan baru fan Chelsea, Eden Hazard, ternyata bermimpi bisa mengenakan kostum bernomor punggung 10 di Stamford Bridge. Playmaker asal Belgia itu berharap bisa mengikuti jejak pemain favoritnya, Zinedine Zidane, di level klub dan internasional.

Eden Hazard sempat mendapat pujian dari Zidane, yang kini menjadi penasihat Real Madrid, dengan menyatakan akan memboyong pemain berusia 21 tahun itu dengan mata tertutup. Hazard kemudian membalas pujian tersebut dengan menyebut Zidane merupakan pemain pujaannya.

Untuk mengikuti jejak sang idola, Hazard berharap bisa memakai kortum bernomor punggung 10 di Chelsea, sama seperti yang dikenakan Zizou di klub dan tim nasional Prancis. Namun, ia masih harus menunda keinginan tersebut pada musim ini karena nomor 10 telah menjadi milik Juan Mata.

"Saya selalu menyukai nomor 10 karena Zidane selalu mengenakan nomor tersebut semasa masih aktif bermain. Ia adalah pemain idola saya. Saya selalu bermimpi bisa bermain bagus seperti Zidane," kata Hazard kepada majalah Champions Matchday.

"Ketika ia berbicara tentang saya, saya sangat terkejut. Namun, ia juga harus mengatakan hal yang sama kepada pemain lain agar saya terus bekerja keras," lanjut Hazard.

Hazard sering disebut sebagai titisan Zidane karena telah meraih pencapaian pribadi yang identik. Ia menjadi pemain kedua setelah Zidane yang memenangi penghargaan Pemain Muda Terbaik Prancis (2009 dan 2010) dan Pemain Terbaik Prancis (2011 dan 2012) sebanyak dua kali. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X