Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calderon Sarankan Madrid Lepas Cristiano Ronaldo

By Randy Wirawan - Jumat, 14 September 2012 | 23:59 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Banyak orang mulai berkomentar negatif soal Cristiano Ronaldo, salah satunya mantang Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Menurut Calderon, Los Blancos harus melepas Ronaldo jika ia tak bahagia lagi di Santiago Bernabeu.

Menurut Ramon Calderon, seorang pemain yang merasa sudah tidak betah lagi akan memberi pengaruh buruk bagi klub, contohnya saja Robinho di masa ia masih memimoin Madrid.Karena alasan yang sama, Calderon pun menyarankan Madrid melepas Cristiano Ronaldo jika sang penyerang merasa tidak betah lagi.

"Jika seorang pemain tidak bahagia, maka ia harus pergi. Itu terjadi saat saya menjual Robinho, itu merupakan saga yang dramatis. Kami membawanya dengan harga 28 juta euro dan menjualnya dengan harga 48 juta euro. Itu merupakan transaksi yang bagus," kata Calderon di Eurosport magazine.

Ronaldo sendiri dirumorkan tidak betah lagi di Santiago Bernabeu menyusul pernyataannya saat Real Madrid mengalahkan Granada 3-0, Minggu (2/9). Saat itu ia menyatakan merasa sedih karena masalah profesionalitas.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X