Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Reading Villas-Boas Pilih Brad Friedel

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 00:29 WIB
Brad Friedel
Getty Images
Brad Friedel

Boas memastikan akan menurunkan Brad Friedel untuk mengisi posisi penjaga gawang saat Tottenham Hotspur menghadapi Reading, Minggu (16/9) malam WIB. Itu berarti kiper anyar yang didatangkan dari  Olympique Lyon, Hugo Lloris, akan menghuni bangku cadangan.

Tottenham sukses merekrut kiper utama Lyon, Lloris, tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Berlabuhnya kiper utama tim nasional Prancis itu sebelumnya disebut-sebut akan mengakhiri kiprah kiper gaek Spurs tersebut sebagai pilihan pertama. Akan tetapi, penampilan impresif Friedel dalam beberapa pekan pertama Premier league musim ini memaksa Villas-Boas tetap menjadikannya sebagai pilihan pertama.

"Kami telah berbicara dengan Hugo. Kami sangat senang ia bisa menjadi bagian dari skuad ini. Kami tidak meragukan talenta yang dimilikinya dan masa depannya bersama klub. Akan ettapi, laga melawan Reading kami telah membuat keputusan untuk tetap menempatkan Brad di bawah mistar gawang," jelas eks pelatih FC POrto dan Chelsea itu seperti dikutip Sky Sport.

"Untuk saat ini kami merasa Brad terlihat konsisten dan layak bermain mengingat penampilan terakhirnya melawan Norwich dan West Bromwich Albion yang sangat positif. Hugo hanya perlu bersabar dan pasti ia akan bersabar. Ia tahu harus bersaing untuk mendapatkan tempat pertama. Hugo juga mengatakan kepada saya bahwa ia di sini untuk bersaing dan untuk membuktikan ia yang terbaik," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X