Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Selalu Sulit Menang di Britannia Stadium

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 15 September 2012 | 01:05 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini meyakini pertandingan mengahadapi Stoke City sebagai salah satu yang tersulit di Premier League. Pasalnya partai tersebut akan berlangsung di Britannia Stadium yang bagi Mancini merupakan salah satu tempat yang paling sulit untuk dapat memetik kemenangan.

Sejak Februari 2010 The Citizens tidak pernah memetik kemenangan setiap bertandang ke Britannia Stadium. City mengalami satu kekelahan dan dua kali bermain imbang di markas Stoke.

"Kami perlu memikirkan tentang Stoke karena kami tidak pernah menang di sana. Selalu sulit bermain di sana, tapi lebih baik memainkan pertandingan ini sekarang daripada di akhir seperti musim lalu," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Stoke adalah salah satu tempat terburuk di Premier League karena sangat sulit bermain di sana. Mereka adalah tim kuat. Bagi kami ini sangat menyulitkan, namun tidak hanya bagi kami, namun juga seluruh tim. Sangat penting untuk bisa menerapkan permainan yang bisa kami lakukan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X