Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Layangkan Tawaran untuk Rekrut Van Dijk

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 01:13 WIB
Segio Van Dijk (tengah)
Getty Images
Segio Van Dijk (tengah)

Manajemen Persib Bandung ternyata sudah melayangkan surat penawaran kepada klub Adelaide FC di Australia, untuk membawa Sergio Van Dijk ke Persib. "Namun belum ada tanggapan," kata Direktur Marketing PT PBB M Farhan di Gedung Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (14/9/2012).

Sergio van Dijk merupakan pemain keturunan Indonesia dan berkewarganegaraan Belanda. Meski kuota pemain asing di Persib sudah cukup, namun Sergio mulai diwacanakan untuk mengisi lini depan Persib bersama Herman Dzumafo dan kawan-kawan. "Pada dasarnya jika Sergio gagal diboyong, Persib akan tetap bertahan dengan komposisi pemain yang ada sekarang," kata Farhan

Sergio saat ini masih terikat kontrak dengan Adelaide FC. Jika ingin merekrutnya, Persib harus mengeluarkan biaya transfer. "Memang tradisinya seperti itu, kalau merekrut pemain yang masih terikat kontrak, perekrut harus membayar ke klub itu. Tapi untuk soal Sergio, tergantung dari penawaran kami sendiri atau klub Sergio sendiri," ujarnya.

Laporan Tribunnews/Mega Nugraha




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X