Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Punya Ekspektasi Besar pada Bojan Krkic

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 01:02 WIB
Bojan Krkic
Getty Images
Bojan Krkic

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memendam ekspektasi tinggi pada pemain anyarnya, Bojan Krkic. Menurut Allegri, Bojan punya potensi untuk jadi salah satu pemain hebat di Milan.

Milan mendapatkan Bojan Krkic pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari AS Roma. Saat itu ia didatangkan dengan harapan bisa mempertajam lini depan Milan setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

"Saya berharap banyak pada Bojan. Tahun ini merupakan tahun penting untuknya. Dia telah sering bermain di Barcelona, tapi musim ini bersama Milan adalah yang paling penting baginya," kata Allegri di Football Italia.

Bojan sendiri belum melakukan debutnya sebagai starter di Milan. Kesempatan untuk melakukan debut itu sepertinya baru akan ia dapatkan saat Milan menghadapi Atalanta pada Sabtu (15/9).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X