Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Watzke Harap Muenchen Hargai Dormund

By Arnoldi - Sabtu, 15 September 2012 | 02:29 WIB
Hans-Joachim Watzke
Hans-Joachim Watzke

Joachim Watzke, berang dengan komentar Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, baru-baru ini. Menurutnya, Bayern seharusnya lebih mengormati Dormund karena Die Borussen tak pernah meremehkan Muenchen selama ini.

Pernyataan itu dilontarkan Hans-Joachim Watzke menyusul komentar Uli Hoeness yang seolah-olah merendahkan Dortmund baru-baru ini. Ketika itu Hoeness berujar kalau Muenchen lebih populer secara global dibanding Dortmund.

"Saya selalu berbicara dengan menghormati performa Bayern dalam satu dekade terakhir. Saya ingin kami juga mendapat penghargaan sama menyusul apa yang kami raih beberapa tahun terakhir," kata Watzke di Bild.

"Tak diragukan lagi kalau Bayern lebih dikenal di luar negri. Walau demikian, jarak antara kami dengan mereka telah semakin kecil dalam beberapa tahun terakhir," pungkas Watzke.

Dortmun sendiri memang tampil gemilang dalam dua musim terakhir. Setelah hampir dinyatakan bangkrut pada 2005 lalu, Dortmund berhasil mendongkel dominasi Muenchen dengan memenangi gelar Bundesliga musim 2010/11 dan 2011/12.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X