Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Menunggu Kedatangan Didier Drogba

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 13:59 WIB
Didier Drogba
Matt Cardy/Getty Images
Didier Drogba

an, Ian Wright, sangat berharap Didier Drogba bergabung dengan The Gunners. Setelah penyerang Pantai Gading yang kini membela Shanghai Shenhua ini terus diberitakan tengah diincar klub asal London Utara tersebut.

Ian Wright, yang menorehkan 128 gol ketika membela Arsenal, pun tak segan untuk memuji performa eks penyerang Chelsea ini.

"Saya akan senang melihat Didier Drogba di Arsenal. Saya ingin melihatnya kembali ke Inggris," kata Ian Wright pada Absolute Radio.

"Tetapi tidak untuk melawan Arsenal karena ia selalu menghancurkan lini pertahanan The Gunners," tambah pria berusia 48 tahun ini.

Wright pun berharap manajer Arsenal, Arsene Wenger, mampu mewujudkan kepindahan Drogba. Meski telah menginjak usia 34 tahun, namun Wright yakin Drogba mampu menambah ketajaman The Gunners sepeninggal Robin van Persie yang hijrah ke Manchester United.

"Semoga Arsene dapat merealisasikan hal ini karena saya pikir Drodba akan menjadi langkah positif bagi Arsenal, mengingat ia masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan di Premier League," pungkas Wright.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X