Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Ladeni Getafe Tanpa Lionel Messi

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 14:14 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Barcelona tidak akan turun dengan kekuatan penuh saat bentrok dengan Getafe di pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (16/9) dini hari WIB. Sang pelatih, Tito Vilanova, berencana menyimpan Lionel Messi dalam partai tersebut.

Lionel Messi tidak tampil bukan lantaran sedang dibekap cedera. Penyerang kidal itu sengaja disimpan karena baru saja pulang dari membela tim nasional Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014. Menurut Vilanova, Messi masih perlu istirahat untuk memulihkan kebugarannya.

"Saya telah bicara dengan Messi. Dia bilang kondisinya baik-baik saja, tapi saya tahu dia sangat kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh," kata Vilanova seperti dilansir Marca.

"Dia pasti masih jetlag. Oleh sebab itu, terserah dia mau main atau tidak," imbuhnya.

Barcelona membutuhkan kemenangan guna menjauhi kejaran sang rival abadi, Real Madrid. Saat ini Messi dkk. masih berdiri di puncak klasemen La Liga dengan torehan sembilan poin, berbeda lima angka dengan Madrid yang berada di posisi 11.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X