Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ogbonna Dan Ranocchia Dipantau Sir Alex Ferguson

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 16:11 WIB
Angelo Ogbonna
Claudio Villa/Getty Images
Angelo Ogbonna

Klub liga Premier, Manchester United dan Everton dikabarkan mengirimkan tim pencari bakat untuk melihat permainan Andrea Ranocchia dan Angelo Ogbonna, pada pertandingan Torino melawan Internazionale, Senin (17/9). Kedua pemain tersebut kemungkinan akan dilepas dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekitar 249 miliar rupiah.

Menurut Tuttosport, Sir Alex Ferguson telah memantau penampilan dua bek timnas Italia tersebut. Namun, United akan mendapat persaingan dari The Toffees. Pihak klub Everton diberitakan juga tertarik dengan penampilan Ogbonna dan Ranocchia.

"Bursa transfer, semua adalah tentang perbandingan," ujar Presiden klub Torino, Urbano Cairo, kepada Football Italia.

"Bila Inter mematok 20 juta euro untuk Ranocchia, maka begitu juga untuk Ogbonna. Saya tidak akan membandingkannya dengan Thiago Silva, tetapi ia merupakan pemain penting yang memiliki nilai tertentu."

"Saya akan menahan Ogbonna dan membuat dirinya besar musim ini. Ini merupakan tahun terbaiknya," lanjut pria berusia 55 tahun tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X