Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Bravo Mencari Penawar Luka di Anoeta

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 September 2012 | 17:18 WIB
Claudio Bravo
Stuart Franklin/Getty Images
Claudio Bravo

3 dari Ekuador di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Obat penawar luka terbaik bagi Bravo tidak lain adalah raihan tiga poin ketika pasukan Txuri-urdin menjamu Real Zaragoza di Anoeta, pada Sabtu (15/9).

Claudio Bravo telah kembali ke Spanyol usai menjalani tugas negara pada tengah pekan lalu. Ia mengaku akan menjadikan kekalahan menyakitkan dari Ekuador sebagai pelecut untuk tampil lebih baik lagi saat melawan Zaragoza.

"Setelah menelan kekalahan, saya pasti selalu ingin segera menjalani pertandingan berikut dan meraih kemenangan. Kami semakin kuat ketika bermain di Anoeta dan Zaragoza pasti telah mengetahui fakta tersebut," kata Bravo seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Sociedad dan Zaragoza hanya berselisih satu anak tangga di klasemen sementara La Liga dengan poin sama dan cuma dibedakan selisih gol. Meski yakin meraih poin penuh, namun Bravo meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Blanquillos.

"Zaragoza memiliki banyak pemain bagus. Skuad mereka jauh berbeda dan lebih kuat dibanding musim lalu. Kami harus fokus, bermain dengan gaya sendiri, dan meraih kemenangan," pungkas Bravo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X