Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuad Internazionale Lawan Torino

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 September 2012 | 20:08 WIB
Samir Handanovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Samir Handanovic

Internazionale mendapat angin segar jelang lawatan ke markas tim promosi, Torino, pada Minggu (16/9) dini hari WIB. Tiga pemain I Nerazzurri, yaitu Samir Handanovic, Rodrigo Palacio, dan Ricky Alvarez, sudah bisa dibawa pelatih Andrea Stramaccioni ke Stadio Olimpico.

Samir Handanovic belum pernah membela Inter di Serie A sejak didatangkan dari Udinese pada bursa transfer musim panas. Ia kini berpeluang melakoni debut setelah pulih dari cedera lutut yang diderita ketika menjalani pra-musim.

Palacio dan Alvarez juga sudah bisa dimainkan setelah terbebas dari cedera. Kabar kesembuhan Alvarez memang telah lama ditunggu mengingat pemain asal Argentina itu telah menghabiskan waktu di ruang perawatan sejak musim panas.

Menurut Football-Italia, pemain La Beneamata yang masih harus menyingkir dari lapangan hijau untuk sementara waktu akibat cedera tinggal menyisakan lima orang. Mereka adalah Dejan Stankovic, Cristian Chivu, Joel Obi, MacDonald Mariga, dan Gaby Mudingayi.

***

Berikut daftar skuad Inter untuk laga melawan Torino:

Handanovic, Castellazzi, Belec; Zanetti, Silvestre, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus, Jonathan, Bianchetti, Nagatomo; Sneijder, Alvarez, Guarin, Cambiasso, Gargano, Pereira, Duncan; Coutinho, Palacio, Milito, Livaja, Cassano 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X