Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Calon Pelatih Internazionale?

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 September 2012 | 21:11 WIB
Diego Simeone
Matthew Lewis/Getty Images
Diego Simeone

Diego Simeone bersama Atletico Madrid telah menaklukkan Eropa. Kini mantan pemain timnas Argentina tersebut dikabarkan akan menjadi pelatih klub serie A, Internazionale, di masa depan.

Simeone merupakan mantan pemain gelandang yang pernah besar bersama tim Internazionale era tahun 1997-1999, sebelum akhirnya hijrah ke Lazio, Atletico Madrid dan berakhir di klub Argentina, Racing.

Cholo Simeone menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih dengan sukses membawa Atletico Madrid meraih trofi Liga Eropa dan terakhir menghancurkan Chelsea,  juara Liga Champion 2011/12, 4-1 di laga final Piala Super Eropa.

Menurut kabar media Spanyol, presiden Internazionale, Massimo Moratti, mempertimbangkan Simeone sebagai pelatih masa depan klub bila Andrea Stramaccioni mengalami kegagalan di musim ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X