Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Menang Telak, Kini Di Puncak Klasemen

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 00:57 WIB
Mario Mandzukic
Victor Fraile/Getty Images
Mario Mandzukic

3 Bundesliga, Bayern Muenchen menorehkan hasil sangat baik dengan menaklukkan Mainz 3-1, Sabtu (15/9). Kini Muenchen bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Kemenangan Muenchen diawali dengan gol cepat dari Mario Mandzukic di menit ke-2 setelah mendapat umpan dari Thomas Muller.

Selang 11 menit kemudian, Bastian Schweinsteiger menambah gol di menit ke-13 melalui sundulan kepala berkat assist dari Holger Badstuber.

Babak kedua bergulir gelandang Mainz asal Austria, Julian Baumgartlinger dijatuhkan di kotak penalti oleh bek Muenchen, Dante. Alhasil Mainz mendapat hadiah penalti dan eksekusi diambil striker Adam Szalai di menit ke-59. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol ketiga Muenchen dicetak saat injury time melalui kaki Tony Kroos di menit ke-92, setelah mendapat umpan dari Javi Martinez. Martinez sendiri baru masuk di babak kedua setelah menggantikan gelandang Austria, Xherdan Shaqiri.

Berikut hasil pertandingan lain Bundesliga:
Augsburg 0-0 Wolfsburg
Borussia Dortmund 3-1 Bayer Leverkusen
Borussia M'gladbach 2-3 Nurnberg
Stuttgart 0-0 Fortuna Dusseldorf
Hannover 96 3-2 Werder Bremen


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X