Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho, Saya Tidak Punya Tim!

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 09:31 WIB
Jose Mourinho
CRISTINA QUICLER/Getty Images
Jose Mourinho

0, dengan hasil tersebut Jose Mourinho murka dan harus rela berada lima poin di bawah pimpinan klasemen sementara, Barcelona.

Jose Mourinho mengecam kekalahan anak asuhnya dari Sevilla, pada Minggu (16/9) dan menyinggung para pemain yang tidak menampilkan performa terbaik. Real Madrid mengawali musim 2012/13 dengan hasil yang kurang baik. Mereka hanya mampu mengantongi empat poin di tiga laga sehingga menempatkan mereka di posisi sembilan klasemen sementara.

"Saat ini saya tidak memiliki tim. Kami bemain buruk di dua babak pertandingan. Hal ini sangat pantas untuk Sevilla dan layak bagi Real Madird. Selamat bagi Sevilla karena mereka melakukan segalanya untuk meraih kemenangan," kata Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini juga mengatakan cara bermain anak asuhnya tidak jauh berbeda saat mereka meladeni Getafe (seri) dan Granada, walau saat itu mereka menang.

"Apa yang kami lakukan tidak jauh berbeda pada pertandingan sebelumnya. Bagi saya ini merupakan masalah semangat kolektif tim," tutup Jose Mourinho.

Real Madrid akan melakoni laga Liga Champion kontra Manchester City, pada Rabu (19/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X