Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian Selangit Tito Vilanova untuk Cesc Fabregas

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 September 2012 | 10:02 WIB
Cesc Fabregas
DANI POZO/Getty Images
Cesc Fabregas

1 atas Getafe Blaugrana tetap kukuh di peringkat satu kalasemen sementara La Liga.

Tito Vilanova memuji kinerja apik Cesc Fabregas. Sebelumnya mantan pemain Arsenal tersebut sempat diberitakan tidak sesuai dengan taktik yang diterapakan Pep Guardiola. Pernyataan Cesc Fabregas itu mengundang spekulasi bahwa dia akan segera hengkang dari Camp Nou.

Cesc Fabregas merupakan produk asli akademi sepak bola La Masia. Namun sayangnya dia tidak mendapat kesempatan di skuad utama pada awal karier profesionalnya. Namun, pasca kemenangan tadi malam Tito Vilanova menegaskan bahwa sang pemain baik-baik saja.

"Kami mengontrol pertandingan sejak di menit awal. Fabregas menunjukkan semangat besar dan bermain dengan sangat baik. Hal ini tentu bukan suatu kejutan mengingat dia telah berlatih keras dan dia sangat menikmati bermain bersama Xavi," kata Tito Vilanova.

Tidak hanya sang pelatih rekan satu tim Cesc Fabregas pun tidak segan untuk memberikan pujiannya. Adalah David Villa yang mengutarakan hal senada atas performa playmaker berysuia 25 tahun itu,

"Fabregas sangat senang dengan hasil pertandingan. Dia menampilkan senyum di wajahnya," kata David Villa kepada radio Spanyol, Radio Catalunya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X