Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Borriello Akan Balas Dendam kepada Juventus

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 September 2012 | 10:57 WIB
Marco Borriello
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Borriello

Juventus akan bertemu Genoa pada lanjutan pertandingan pekan ke tiga Serie A. Laga tersebut menyelipkan aroma balas dendam Marco Borriello yang kembali ke Genoa setelah sebelumnya berseragam Bianconeri.

Marco Borriello telah mencetak 19 gol untuk Genoa di musim 2007/08 sebelum kembali ke AC Milan. Kemudian dia dijual ke Roma dan dipinjamkan ke Juventus selama enam bulan. Saat kebersamaan dengan Juventus bukanlah catatan yang baik untuk karier Marco Borriello. Stirker berusia 30 tahun itu hanya mampu bermain sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol.

Pada lanjutan Serie A Genoa akan bertemu Juventus dan Marco Borriello menjanjikan bahwa dirinya menjadi ancaman bagi lini pertahanan Si Nyonya Tua.

"Jika saya mencetak gol maka saya akan merayakannya. Saya tidak berpikir tentang apapun selain Juventus," kata Marco Borriello.

Pemain kelahiran Naples, Italia ini mengaku lebih senang dan memiliki banyak waktu ketika berada di Genoa.

"Saya punya banyak waktu di sini dan akan membantu Genoa untuk merasakan Liga Champion atau Liga Eropa. Saya tidak tahu berapa gol yang akan saya cetak tetapi setidaknya tidak kurang dari 15 jika presiden memberikan banyak kesempatan untuk saya," kata Marco Borriello.

Dengan adanya Marco Borriello dan pemain Italia U-21, Ciro Immobile, pemain depan Juventus, Emanuele Giaccherini memperingatkan rekannya untuk waspada menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris.

"Kami akan melakoni pertandingan yang sulit. Oleh karena itu perlu bagi semua pemain waspada dan mengisi tenaga untuk menjadi yang terbaik di kandang mereka," kata Emanuele Giaccherini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X