Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Puas Dengan Performa Muenchen

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 15:50 WIB
Heynckes dan Mandzukic
Alexander Hassenstein/Getty Images
Heynckes dan Mandzukic

1 atas Mainz pada pertandingan Bundesliga, Sabtu lalu (15/9). Hasil yang sangat baik terus di bukukan oleh para pemain asuhan Heynckes ini di awal musim.  

Dalam pertandingan semalam, gol yang dicetak oleh Bayern Muenchen berasal dari gol cepat Mario Mandzukic, Bastian Scweinsteiger serta Toni Kroos yang mencetak gol menjelang akhir pertandingan.

“Hasil yang benar-benar luar biasa. Kemenangan 3-1 tentu sangat layak bagi kami. Kami bermain dengan baik dan sangat cerdas dalam mengontrol jalannya pertandingan semalam,” ungkap sang pelatih.

Mandzukic yang telah mencetak tiga gol sejak pindah dari Wolfsburg, juga memuji kinerja rekan satu timnya untuk membantu dia mencetak gol. “Satu pemain tidak bisa bermain sendiri, tentunya karena peluang yang diciptakan oleh para rekan-rekan sehingga saya bisa terus mencetak gol.

Kini Bayern Muenchen berada di peringkat 1 klasemen sementara Bundesliga dan berharap bisa mempertahankan performa mereka agar tidak menjadi runner-up kembali.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X