Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Kecewa Dengan Performa Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 16 September 2012 | 16:10 WIB
Sergio Ramos
Cristina Quicler/Getty Images
Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan kekecewaannya setelah harus menerima kekalahan atas Sevilla pada pertandingan semalam (16/9). Tidak ingin terus terpuruk, Ramos berharap timnya segera bangkit untuk bisa mempertahankan gelar.  

Real Madrid kini berada 8 poin di belakang rival abadi mereka yang merupakan pemimpin sementara klasmen La Liga, Barcelona. Ini merupakan kekalahan kedua Madrid setelah dari Getafe pada beberapa pertandingan lalu.

Atas hasil semalam, Ramos tidak menyalahkan para rekan-rekannya, justru ia mengakui kehebatan Sevilla yang menurutnya memang pantas menang.

“Tim ini berjuang untuk menang di liga, tetapi kami tidak mendapatkan poin dari Sevilla. Mereka memang lawan yang sulit,” kata Ramos kepada wartawan.

Kini Ramos berharap timnya segera bangkit dan fokus untuk bersiap pertandingan melawan Manchester City pada 19 September mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X