Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permintaan Maaf El Shaarawy Kepada Milanisti

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 16:52 WIB
Stephan El Sharaawy
Giuseppe Cacace/Getty Images
Stephan El Sharaawy

0 oleh Atalanta pada hari Sabtu (15/9). El Shaarawy yang saat itu menjadi starter, ternyata tidak mampu berbuat banyak untuk bisa mencetak gol.  

Luca Cigarini menjadi aktor yang membuat AC Milan tersungkur untuk kedua kalinya di kandang sendiri. Sementara ini, Rossoneri hanya mampu mendapatkan 3 poin dari 3 pertandingan Serie A yang sudah mereka jalani.

El Sharaawy yang masih berusia 19 tahun ini, menyesali timnya yang banyak membuang peluang ke gawang Atalanta. Namun walaupun hasil pertandingan semalam mengecewakan, ia mencoba optimistis menatap pertandingan berikutnya di Liga Champion yang akan menghadapi Anderlecht di depan publik San Siro.

“Maaf, ini adalah kekalahan kandang kedua. Kami tidak memiliki permainan yang buruk, kami menciptakan banyak peluang, tapi kami sulit menciptakan gol,” kata El Shaarawy kepada Milan Channel.

“Selanjutnya kami akan memikirkan pertandingan hari Selasa melawan Anderlecht. Memang akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kita akan berusaha untuk menang dan bermain tanpa beban.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X