Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Kagum Kepada Verratti

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 20:23 WIB
Marco Verratti
Xavier Laine/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, menerima pujian yang tinggi menyusul kemenangan timnya atas Toulouse (15/9). Berkat penampilan gemilangnya, pemuda asal Italia ini mendapatkan pujian dari Zlatan Ibrahimovic yang terpukau atas performanya pada pertandingan kemarin malam.  

Marco Verratti yang dibeli seharga 12 juta euro atau sekitar 149 miliar rupiah ini, telah bermain sebanyak 5 kali bersama Paris Saint-Germain di musim ini dan membuahkan hasil positif. Verratti menjadi pemain kunci yang memberikan umpan kepada Pastore yang langsung melesakkan gol pembuka bagi tim ibu kota Prancis tersebut. Satu gol lainnya diciptkan oleh Ibrahimovic berkat assist dari Menez. Hingga akhirnya mampu unggul 2-0 atas Toulouse.

“Verratti adalah pemain yang masih muda, namun memiliki kepercayaan diri yang sangat baik. Saya yakin ia akan bisa menjadi pemain besar.” kata Ibrahimovic kepada wartawan setelah pertandingan.

Verratti sendiri juga senang dengan penampilannya, terutama setelah mendapatkan pujian dari pemain seniornya, Ibrahimovic. “Ini mungkin pertandingan terbaik saya, tetapi tim juga bermain bagus. Saya masih harus belajar lebih banyak lagi,” ungkap pemuda 19 tahun ini.

PSG akan menjalani kick-off Liga Champion ketika mereka menjadi tuan rumah dalam menjamu Dinamo Kiev pada 18 September waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X