Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desiree Busetto, Pacar Baru Mario Balotelli

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 01:27 WIB
Desiree Busetto
notiziarioitaliano.it
Desiree Busetto

ledak dan cenderung emosional, juga terlihat di luar rumput hijau.

Masih ada dalam ingatan, kisah asmaranya dengan Rafaella Fico mendadak putus begitu saja, padahal sang kekasih tengah mengandung buah hubungan cinta kasih mereka. Seolah tak peduli, tak berapa lama sang Italiano tersebut sudah berdua dengan cewek lain di sebuah resort.

Meski sempat menyangkal, namun Super Mario tak bisa mengelak lagi ketika ketika pertengahan pekan ini ia kedapatan kembali bersama seorang model di sebuah pantai.

Kali ini sang wanita yang terlihat sangat mesra dengan Balotelli langsung teridentifikasi dengan jelas, Desiree Busetto. Nama ini sudah tak asing lagi di kalangan jurnalis, terutama di segmen dunia entertainment.

Masih berusia 18 tahun, kariernya terhitung cepat menanjak. Beberapa kali wajahnya selalu menghiasi halaman depan beberapa majalah pria dewasa, khususnya di Italia dan Spanyol. Ia juga rajin dipakai dalam event besar seperti Madrid Fashion Week dan Milan Fashion Week.

Kini kisah asmara Desiree Busetto dengan Balotelli sudah tak terbantahkan lagi. Keduanya terlihat sangat bahagia dengan saling memerhatikan satu sama lain, di sebuah kawasan pantai yang tak disebutkan namanya.

Gossip.it mengungkapkan, keduanya menghabiskan waktu selama sepekan terakhir. Kehdiupan keduanya, yang menyewa satu cottage, penuh dengan kemesraan. Saban hari, aktivitas di pantai adalah hal yang menunjukkan kisah romansa istimewa di antara mereka.

Desiree Busetto mengakui sosok Super Mario sangat menyenangkan dan tak segan mengeluarkan uang untuk membelikan beberapa hadiah kecil yang sangat berarti. "Dia selalu memerhatikanku dengan baik, bahkan sampai hal-hal kecil. Saya tak bisa memungkiri dirinya begitu memesona, dan tak mungkin kutinggalkan," ujarnya.

Kehadiran Desiree jadi hiburan tersendiri bagi Balotelli yang terpaksa istirahat total sejak menjalani operasi mata awal September ini. Operasi ini dilakukan untuk mengobati konjungtivitis yang diakibatkan penggunaan lensa kontak selama bertahun-tahun. Balo diketahui menderita rabun dekat, sehingga memerlukan alat bantu untuk memperjelas penglihatannya.

Pasca-operasi, Super Mario terpaksa absen membela Italia saat menghadapi Bulgaria dan Malta di Kualifikasi Piala Dunia 2012. Hal itu membuatnya merasa merana. Untunglah, kehadiran perempuan muda, molek, dan energik seperti Desiree bisa menjadi pelipur laranya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X