Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Yakin Mampu Gantikan Peran Drogba

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 01:49 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres menegaskan siap menggantikan peran Didier Drogba sebagai striker senior di Chelsea. Dengan sangat yakin Torres mengatakan siap menghadapi tantangan dengan pencetak gol terbaik The Blues.

Torres menjadi penyerang yang paling diandalkan Roberto Di Matteo setelah Drogba pindah ke Shanghai Shenhua tidak lama usai Chelsea merengkuh gelar pertama Liga Champion musim lalu. Tidak seperti musim lalu, sekarang Torres memang musim memperlihatkan ketajamannya sebagai penyerang. Dari lima laga pertamanya bersama The Blues musim ini striker asal Spanyol ini telah mengemas tiga gol.

"Didier tidak ada di sini lagi, jadi ada tanggung jawab lebih bagi saya dan saya siap menghadapi tantangan ini. Sekarang saya tengah memburu target pribadi, yakni mencetak gol sebanyak-banyaknya. Semoga bisa lebih dari musim terbaik saya di Liverpool," kata Torres seperti dikutip Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X