Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Eindhoven Takluk di Tangan Utrecht

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 02:22 WIB
Dave Bulthuis (kanan)
Getty Images
Dave Bulthuis (kanan)

1. Hasil ini membuat PSV turun ke peringkat lima dengan sembilan poin. Sedangkan Utrecht melesat ke peringkat kedelapan dengan delapan poin.

Kedua tim bermain cukup seimbang pada babak pertama. Banyaknya bintang yang berada di PSV tidak membuat Utrecht gentar. Tim tuan rumah malah membuat PSV kesulitan. Meski begitu, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak kedua menjadi beban tersendiri bagi tim tuan rumah. Bagaimana tidak, mereka harus kehilangan Anouar Kali mendapatkan kartu kuning keduanya. Namun dua menit kemudian Utrecht malah berhasil mencetak gol. Playmaker Tommy Oar memberikan assist gemilang yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Davy Bulthuis. Utrecht memimpin 1-0.

Petaka kembali datang ketika Alexander Gerndt juga mendapatkan kartu merah. Hanya bermain dengan sembilan pemain, Utrecht fokus terhadap pertahanan mereka. Hal ini berbuah manis, PSV tetap sulit mencetak gol dan skor 1-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Pada laga lainnya, Vitesse Arnhem melanjutkan dominasinya pada musim ini. Menghadapi FC Groningen, Vitesse menang mudah 3-0. Mike Havenaar, Toma Kalas, dan Bono Wilfried menjadi pencetak gol mereka.

Hasil ini membuat Vitesse masih bertengger di papan atas tepatnya peringkat dua dengan 13 poin tanpa terkalahkan.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X