Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tumbangkan Torino 2-0

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 03:42 WIB
Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo merayakan golnya.
Getty Images
Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo merayakan golnya.

0 di Stadion Olimpico, Senin (17/9) dini hari WIB.

Mencoba bangkit dari hasil buruk saat melawan AS Roma pada 2 September lalu, Inter bermain agresif di pertandingan ini. Mereka menekan Torino sejak menit pertama pertandingan.

Determinasi Inter dalam menyerang itupun membuahkan hasil pada menit ke-11. Sebuah sepakan keras Milito dari jarak jauh tak mampu dihalau penjaga gawang Torino, Jean-Francois Gillet.

Setelah gol Milito, Inter tetap tak mengendurkan serangannya. Namun rapastnya pertahanan Torino membuat Inter kesulitan. Skor 1-0 untuk keunggulan Interpun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter terus melanjutkan tekanan mereka pada Torino. Itu mereka lakukan agar bisa menyegel kemenangan dengan mencetak gol tambahan

Sayang, gol tambahan itu tak kunjung tercipta karena ketatnya pertahanan Torino. Baru pada menit ke-83 Inter sukses menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0 berkat gol Antonio Cassano.

Gol itu dicetak Cassano lewat tendangan kaki kanan di depan gawang Torino menyambar umpan silang Ricardo Álvarez. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter itupun bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain
Torino: Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, S.Masiello; Brighi, Gazzi; Stevanovic (Cerci 58'), Sgrigna (Meggiorini 58'), Bianchi (Sansone 76'), Santana

Inter: Handanovic; Jonathan (Alvarez 45'), Ranocchia, Juan, Nagatomo; Zanetti, Guarin (Gargano 81'), Cambiasso, Pereira; Sneijder (Cassano 66'); Milito


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X