Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Wajib Jabat Tangan Patrice Evra

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 08:20 WIB
Luis Suarez ketika menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra.
Eurosport
Luis Suarez ketika menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra.

Patrice Evra (Manchester United) dan Luis Suarez (Liverpool) diharapkan saling berjabat tangan ketika bersua dalam bigmatch Premier League, Minggu (23/9). Langkah perdamaian tersebut sedang diusahakan oleh kedua belah klub.

Ketika United dan Liverpool bentrok pada 4 Februari lalu, keadaan sempat memanas setelah Luis Suarez enggan menjabat tangan Patrice Evra. Ini terjadi lantaran mereka berdua sempat bersitegang dalam pertemuan sebelumnya.

Menjelang duel pada akhir pekan nanti, Daily Mail melaporkan bahwa Chief Executive United, David Gill, telah melakukan sebuah perundingan dengan pihak Liverpool. Dalam pertemuan tersebut Gill meminta agar Suarez bersedia menjabat tangan Evra ketika keduanya bertemu di lapangan.

Di sisi lain, Suarez akhirnya dikenakan skorsing delapan pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) lantaran terbukti melontarkan kalimat rasis terhadap Evra. Akan tetapi, ia telah meminta maaf atas kejadian tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X