Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Akui Skuadnya Salah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 10:11 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

Sergio Ramos merupakan salah satu pemain Real Madrid yang sangat kecewa terhadap performa buruk timnya. Dia berulang kali meminta maaf kepada fan dan mengatakan semua skuad Real Madrid bersalah serta bertanggung jawab atas posisi Los Blancos di papan tengah klasemen sementara.

Pemain asal Spanyol ini mengaku bahwa hasil buruk Real Madrid adalah ulah timnya sendiri yang bermain lesu dan tidak bersemangat. Dia menjanjikan peningkatan performa Los Blancos pada pertandingan selanjutnya.

Saat ini Los Blancos terpaut delapan poin dengan rival abadi, Barcelona yang berada di posisi puncak. Dengan kekalahan 1-0 dari Sevilla, muncul spekulasi bahwa perebutan gelar La Liga musim ini antara Real Madrid dan Barcelona, telah berakhir.

"Mourinho adalah manajer sepak bola terbaik yang pernah saya jumpai. Saat ini yang terpenting adalah memikirkan bagaimana kami dapat merubah keadaan menjadi lebih baik. Kami telah bersalah dan harus bertanggung jawab dengan apa yang telah Madrid dapatkan saat ini. Ketika menang, kami mendapatkan kebahagiaan bersama-sama, begitu juga ketika kalah," kata bek Real Madrid itu kepada Marca.

Los Blancos harus bangkit dan memperbaiki performa mereka dalam pertarungan berat kontra Manchester City di ajang Liga Champion pekan ini, Rabu (19/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X