Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Bahagia di Barcelona

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 10:34 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

Walau sempat mengeluh, Cesc Fabregas menegaskan dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Barcelona. Midfielder Blaugrana ini menepis rumor yang beredar bahwa dirinya tidak betah dan ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan dirinya senang berada di Camp Nou dan akan terus berjuang untuk klub raksasa Spanyol.

"Ketika saya menandatangani kontrak di sini, itu merupakan tantangan yang paling menarik dalam perjalanan karier sepak bola profesinal saya. Berada di skuad Barcelona, berarti Anda harus siap bersaing dengan pemain hebat lainnya di dunia. Namun, saya suka itu," kata Cesc Fabregas dilansir The Sun.

Cesc Fabergas telah membuat putusan besar dalam kariernya. Dia memutuskan untuk melepaskan ban kapten Arsenal dan terbang ke Spanyol.

"Saya rela melepas posisi kapten di Arsenal, tempat di mana saya diperlakukan dengan baik, dan memilih untuk berjuang mendapat tempat utama di Barcelona karena saya memiliki hati yang kuat untuk selalu bersaing dan mencari tantangan baru," tambah Cesc Fabregas.

Pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona ini menambahkan bahwa Barcelona memiliki nilai tambah dibanding klub lainnya. Hal tersebut diharapkan Cesc Fabregas dapat meningkatkan performa dan memberikan perubahan besar pada dirinya.

"Arsenal dan Barcelona adalah klub sepak bola tetapi Barca memberikan sesuatu hal lain. Apa yang saya rasakan di sini adalah ketika berada dalam posisi saya, maka bola akan menghampiri dan tidak perlu berlari mengejarnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X