Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Mengenang Awal Kisah Di Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 12:35 WIB
Alesandro Del Piero
Getty Images
Alesandro Del Piero

detik karier baru di Sydney FC, Australia, Alessandro Del Piero seakan mengupas kembali memorinya saat pertama kali bergabung bersama Juventus.

"Siapa yang tak kenal Del Piero saat ini? Orang yang sudah berani mencoba jalan baru bagi kariernya di waktu yang tepat. Orang yang selama ini dikenal tak biasa dengan perubahan," kata Del Piero.

“Apakah keadaan ini seperti bernostalgia? Ya. Sebab, saya menjadi bagian dari Juventus sejak 19 tahun yang lalu, baik sebagai pemain dan penggemar. Apalagi, suporter masih menyanyikan nama saya di stadion dan itu membuat saya kembali ke masa lalu," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Pemain berusia 37 tahun ini, menyampaikan bahwa ia sudah tak sabar lagi memulai pengalaman baru bersama Sydney FC dan penggemar. Ia akan memuaskan hati penggemar yang begitu antusias ingin menyaksikannya tampil cemerlang di Australia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X