Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Memikirkan Chelsea, Kunci Kemenangan Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 13:07 WIB
Massimo Carrera
Getty Images
Massimo Carrera

1 di babak pertama.

Meski akan berhadapan dengan Chelsea pada Rabu (19/9) di Liga Champion, Carrera tak melihat adanya beban yang dipikirkan para pemainnya. Ia juga menilai Il Grifone bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Di babak kedua kami menaikkan kecepatan bermain dan berbalik unggul. Kami fokus pada Genoa tanpa memikirkan Chelsea sebab tim lawan menyerang kami dengan sangat kuat," jelas Carrera pada Tuttusport.

Gianluigi Buffon yang berada di bawah mistar gawang telah melakukan penyelamatan yang hebat hingga Juventus mampu menentukan kemenangan 3-1 atas Genoa. Kemenangan itu juga dilengkapi dengan masuknya Mirko Vucinic, sebagai pemain pengganti dan menyumbang gol terakhir.

“Buffon melakukan penyelamatan hebat, menghalau peluang dari (Andrea) Bertolacci, yang membuat kami tetap mendominasi permainan,” pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X