Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney dan Mario Balotelli Diduga Hamili PSK

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 14:07 WIB
Wayne Rooney dan Coleen Rooney bersama anak mereka, Kai
Shaun Botterill/Getty Images
Wayne Rooney dan Coleen Rooney bersama anak mereka, Kai

Setelah nama pesepakbola Prancis, Franck Riberry dan Karim Benzema yang tersangkut kasus skandal seks, kali ini giliran striker Manchester United, Wayne Rooney. PSK asal Inggris bernama Jenny Thompson, mengaku tengah hamil enam bulan dan memperkirakan suami Coleen Roney itu sebagai salah satu kandidat ayah biologis bayinya.

PSK berusia 23 tahun itu mengaku telah tidur dengan lebih dari 100 lelaki dan merasa kebingungan setelah mengetahui dirinya hamil. Jenny Thompson harus menunggu waktu melakukan tes DNA untuk mengidentifikasi siapa ayah dari bayi perempuannya tersebut.

Jenny Thompson mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Wayne Rooney ketika sang istri tengah hamil anak pertama mereka, Kai.

Tidak hanya Wayne Rooney yang diduga sebagai ayah dari bayi Jenny Thompson ada pula nama striker Manchester City, Mario Balotelli. Thompson berkencan dengan Super Mario saat pemain kelahiran Ghana itu juga tengah menjalin hubungan dengan model cantik Italia, Raffaella Fico. Jenny Thompson juga menambahkan bahwa Mario Balotelli jauh lebih baik dibandingkan Wayne Rooney.

"Balotelli termasuk dalam 10 pria terhebat yang pernah bersama saya," kata wanita yang mengaku dibayar 1200 pound atau sekitar 18 juta rupiah semalam oleh Wayne Rooney.

Kegilaan lain yang diungkap Jenny Thompson adalah bahwa Wayne Rooney rela meninggalkan rumah mewah seharga 4,5 juta pound atau sekitar 69 miliar rupiah di daerah Cheshire hanya untuk menemuinya di Lowry Hotel kota Manchester bersama rekan PSK lainnya, Helen Wood.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X