Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuan Del Piero ke Sidney FC untuk Menang

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 15:15 WIB
Alessandro Del Piero
Mark Metcalfe/Getty Images
Alessandro Del Piero

Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, telah tiba di Sidney pada Minggu (16/9), untuk memulai petualangan baru di negeri Kangguru. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku tidak perduli dengan tantangan dan tekanan besar yang ada di pundaknya sebagai penandatanganan terbesar dalam sejarah olahraga Australia.

Alessandro Del Piero telah melalui sesi konferensi pers pertamanya pada Senin (17/9). Sang mantan kapten Juventus itu menyatakan dirinya telah siap untuk turun ke lapangan bersama Sidney FC jelang musim baru A-League Hyundai.

Rencananya Alessandro Del Piero akan langsung melakoni latihan pertama esok hari, Selasa (18/9) untuk persiapan laga pada Sabtu (22/9) kontra Newcastle di Budgewoi.

Sidney dan publik sepak bola Australia berharap ketajaman Alessandro Del Piero sebagai salah satu striker papan atas dunia belumlah usai. Tekanan yang begitu besar bagi suami Sonia Del Piero ini bukanlah suatu hambatan di dalam perjalanan karier barunya di Australia.

"Saya tahu ada banyak harapan di sini dan saya menyukainya. Saya bermain selama 19 tahun bersama Juventus dan di sana saya wajib menang dalam setiap pertandingan, saat itu saya memiliki waktu yang cukup. Saya bermain untuk menang dan saya di sini pun untuk menang," kata Alessandro Del Piero antusias.

Dia juga mengungkapkan kemenangan dalam suatu pertandingan bukanlah hal yang mudah. Tidak ada yang dapat diramalkan dalam sepak bola, segala kemungkinan dapat terjadi.

"Menang bukanlah perkara mudah tetapi saya berharap dan berusaha untuk melakukannya di sini karena saya di sini dengan tujuan meraih kemenangan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X