Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Metta World Peace Yakin Lakers Tak Akan Kalah

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 15:40 WIB
Metta World Peace
Getty Images
Metta World Peace

Metta World Peace, atau yang dahulu dikenal dengan nama Ron Artest, sangat percaya diri dengan komposisi pemain LA Lakers saat ini. Ia yakin tidak ada satu pun peserta NBA yang mampu mengahkan timnya.

Lakers berhasil merekrut dua nama besar menjelang dibukanya musim 2012/13, yaitu Steve Nash dan Dwight Howard. Dengan kedatangan dua superstar tersebut, lalu ditambah Kobe Bryant dan Pau Gasol, Metta World Peace yakin Lakers tidak akan tersentuh oleh tim lain.

"Dengan cara Lakers mendatangkan pemain tahun ini, saya tidak yakin tim lain akan melewati kami," kata World Peace saat melakoni wawancara di radio ESPN.

"Pelatih kami, Mike Brown, tidak hanya memiliki kepercayaan pada timnya, tapi juga pada dirinya sendiri. Saya percaya pada diri saya dan rekan-rekan setim. Itulah yang paling penting," imbuhnya.


Musim 2011/12 menjadi momen buruk bagi World Peace dan Lakers. Mereka gagal merebut cincin juara NBA setelah dikalahkan pasukan muda Oklahoma City Thunder di putaran kedua babak play-off. Itulah sebabnya manajemen tim memburu pemain-pemain top di bursa transfer NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X