Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wojciech Szczesny Tetap Jadi Pilihan Wenger

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 16:29 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny akan tetap menjadi kiper pilihan pertama pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meski telah melakukan kesalahan saat pertandingan melawan Southampton, Sabtu (15/9).

Szczesny, telah kembali setelah absen di dua pertandingan karena cedera tulang rusuk, merasa sangat bersalah atas gol tunggal Southampton ke gawanganya. Namun, Wenger tetap mempercayai Szczesny untuk menjaga gawang The Gunners.

"Szczesny adalah pemain nomor satu bagi saya. Tak semudah itu mengganti kiper ketika ia membuat kesalahan sederhana. Diperlukan sebuah kepercayaan besar untuknya dalam melakukan tugas," ucapnya pada Soccerway.

Wenger sebenarnya mengakui peran yang dilakukan Vito Mannone. Ketika menggantikan Szczesny, Mannone tampil cukup baik, namun kembali lagi ke masalah kepercayaan. Saat ini Wenger lebih percaya pada Szczesny.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X