Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Defoe Berharap Lanjutkan Tren Positif

By Randy Wirawan - Senin, 17 September 2012 | 17:03 WIB
Jermain Defoe
Mike Hewitt/getty Images
Jermain Defoe

Striker Tottenham, Jermain Defoe, berharap kemenangan timnya atas pertandingan semalam kontra Reading, dapat menjadi percikan semangat baru di musim ini. Bermain dengan apik, tentunya membuat Defoe termotivasi untuk bisa terus membawa timnya ke pintu kemenangan.  

Jermain Defoe mencetak dua gol ke gawang Reading yang membawa Spurs unggul 3-1 hingga akhir pertandingan. Kememangan pertama ini tentunya memberikan kabar gembira bagi sang pelatih, Andre Villas-Boas. Atas penampilan gemilang Jermain Defoe dan Gareth Bale, tentunya semakin meningkatkan para pemain Tottenham untuk bisa memperoleh kemenangan lagi di pertandingan berikutnya.

Aksi Defoe yang semangat, membuat para penonton terkesan dan menyanjung penampilannya. “Walaupun sempat meragukan di awal musim, namun sekarang kami dapat membuktikannya dengan memberi kemenangan bagi tim, Semoga para supporter senang dan tetap terus mendukung kami,” ungkap Defoe kepada Sky Sports.

Pemain berusia 29 tahun ini, berharap dapat terus menjaga konsistensi permainannya. Dengan menjadi penyerang tunggal, ia merasa bisa berkembang dan senang dengan posisi tersebut karena bisa mendapatkan banyak pasokan bola dari lini tengah Tottenham.

“Hari ini saya sangat senang mendapatkan banyak bola. Membuat gerakan yang baik untuk menciptakan gol, tentunya adalah tujuan utama saya. Dengan didukung oleh para pemain berkualitas, saya yakin  bisa menciptakan gol lagi di pertandingan berikutnya.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X