Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Redam Isu Kepindahan Fellaini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 17:47 WIB
Fellaini dan Moyes
Alex Livesey/Getty Images
Fellaini dan Moyes

musim berikutnya, tidak hanya berhenti sampai di musim depan.  

Manchester United dan Real Madrid sebelumnya diberitakan telah tertarik untuk mendatangkan Fellaini. Pemain asal Belgia ini telah membuat awal yang mengesankan dalam beberapa pertandingan awal di Liga Inggris.

Spekulasi mengenai kepindahan Fellaini mencuat setelah ia berbicara langsung ke media bahwa musim ini adalah musim terkahirnya bermain di Goodison Park. Jelas ini memicu amarah bagi kubu Everton yang merasa masih membutuhkan jasanya yang sangat penting. Namun ini justru membawa kabar gembira bagi klub-klub yang mengincarnya.

“Saya tidak bisa memprediksi Fellaini akan bermain dimana pada musim depan. Yang jelas dalam empat bulan kedepan, ia tetap bermain untuk kami. Tapi kami semua berharap Fellaini akan bertahan disini lebih lama lagi,” ungkapnya kepada Sunday Mirror.

“Fellaini masih terikat kontrak beberapa tahun kedepan bersama Everton, sehingga inilah yang menjadi alasan kuat bagi kami untuk tetap bisa mempertahankannya disini,” tambah Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X