Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hugo Lloris Ingin Segera Bermain

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 September 2012 | 19:31 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Kiper utama tim nasional Prancis berharap dapat memainkan debut bersama klub barunya, Tottenham Hotspur. Akan tetapi, sejak didatangkan tepat di hari sebelum bursa transfer ditutup Lloris belum mendapatkan kesempatan tampil di bawah mistar gawang Spurs.

Kiper yang didatangkan dari Olympique Lyon itu masih harus bersabar untuk bisa memainkan laga pertamanya bersama Hotspur. Lloris hanya duduk di bangku candangan saat Spurs mendapatkan kemenangan pertamanya atas Reading karena pelatih Andre Villas-Boas masih memercayakan posisi penjaga gawang di laga tersebut kepada kiper gaek Brad Friedel.

"Lapangan dan atmosfer memberikan keinginan untuk bermain. Saya tentu punya keinginan untuk bermain karena saya datang ke sini untuk bermain," kata Lloris seperti dikutip Sky Sport.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih, seperti yang dikatakannya, dan saya tahu semua orang di Tottenham ingin saya bermain. Saya memang masih dalam masa adaptasi, masih sedikit mengikuti sesi latihan, dan banyak pemain yang tidak saya tahu. Akan tetapi, saya berharap mendapatkan waktu di lapangan pertandingan," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X