Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlton: Van Persie Adalah Surga Bagi Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 20:19 WIB
Sir Bobby Charlton
Clive Brunskill/Getty Images
Sir Bobby Charlton

Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, sangat gembira tentang apa yang ia lihat dari Robin van Persie. Mesin gol baru The Red Devils ini, menuai banyak pujian setelah menjalani beberapa pertandingan dengan gemilang dan mencetak beberapa gol.

Bobby Charlton sangat antusias tentang kedatangan Van Persie dan mengharapkan banyak gol yang dapat dicetak oleh pemain asal Belanda tersebut. Tentunya usaha Manchester United mendatangkan Van Persie tidak sia-sia, karena banyak target juara yang akan dicapai pada musim ini.

“Kami sangat senang memiliki Robin van Persie di sini. Saya yakin ia akan mencetak banyak gol untuk kami,” ungkapnya kepada wartawan.

“Van Persie memiliki bakat yang sangat lengkap sebagai penyerang, itulah yang disukai oleh Ferguson. Bagi para pendukung, ia merupakan surga yang kita temukan disini, karena dapat mencetak gol untuk memuaskan kami.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X