Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Tidak Pernah Berpikir untuk Hengkang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 17 September 2012 | 22:59 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Pemain bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menegaskan bahwa sama sekali tidak pernah terlintas di benaknya untuk meninggalkan White Hart Lane dan pindah ke klub lain. Kenyamanan bersama Spurs merupakan alasan utama Bale tidak ingin berlabuh di klub lain.

Selama bursa transfer musim panas tahun ini Bale merupakan subyek spekulasi yang mengaitkannya dengan raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, baik Tottenham maupun Bale sendiri sama sekali tidak menggubris rumor tersebut.

Bale sendiri berjanji mempertahankan loyalitasnya bersama Tottenham. Janji tersebut pun sudah dibuktikan dengan memperpanjang kontrak selama empat tahun ke depan yang ditandatanganinya pada Juni lalu.

Saat ditanya Sky Sport apakah berencana pergi dari Tottenham pada akhir musim lalu, Bale menjawab, "Tidak, saya selalu fokus ke pertandingan sendiri, bermain sepak bola, dan menikmati kehidupan di sini untuk saat ini, jadi tidak ada alasan saya pergi ke tempat lain."

"Saya menikmati permainan sendiri dan kami memiliki skuad hebat sekarang. Semoga musim depan kami dapat berlaga di Liga Champion, tempat di mana kami seharusnya ikut berlaga," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X