Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brad Friedel Bersaing Sehat dengan Hugo Lloris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 18 September 2012 | 00:27 WIB
Brad Friedel
Getty Images
Brad Friedel

Brad Friedel mengatakan dalam skuad terjadi persaingan sehat dalam persaingan untuk mendapatkan tempat di bawah mistar gawang Tottenham Hotspur. Friedel pun mengaku sama sekali tidak khawatir kehilangan posisinya sebagai kiper utama Spurs saat ini.

Sejak Tottenham diketahui tengah memburu kiper baru pada bursa transfer musim panas lalu dan akhirnya mendapatkan penjaga gawang utama tim nasional Prancis sekaligus Olympique Lyon itu, disebut-sebut posisi Friedel akan terancam. Sayangnya, sejauh ini itu belum terbukti karena Andre Villas-Boas masih memercayakan gawang Spurs kepada kiper gaek berusia 41 tahun tersebut.

"Hugo telah bergabung dan ia adalah sosok yang benar-benar baik. Ia penjaga gawang hebat, namun kami juga memiliki dua kiper lain yang sangat bagus, yaitu Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini," kata Friedel seperti dikutip Sky Sport.

"Kami berteman dan bersaing secara sehat untuk mendapatkan tempat di bawah mistar gawang. Semoga kami akan mendapatkan perjalanan panjang di semua kompetisi," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X