Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Perdana Aliyudin Bersama Sriwijaya FC

By Randy Wirawan - Selasa, 18 September 2012 | 00:52 WIB
Aliyudin
Bolanews
Aliyudin

rekan barunya, pada latihan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (17/9). Di latihan perdananya itu, mantan striker Persib Bandung tersebut terlihat begitu bersemangat.

Aliyudin mengakui bahwa ia seperti kembali memiliki gairah dan menemukan tim yang tepat untuk mewujudkan ambisinya bersama Laskar Wong Kito di musim kompetisi musim 2012/2013 mendatang. "Sriwijaya FC adalah tim yang bisa mewujudkan ambisi pemain," jelas Aliyudin.

Aliyudin mengatakan, saat namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Persib, banyak klub yang menawarinya bergabung. Namun setelah melalui pertimbangan matang dan meminta pendapat keluarga, dia pun memilih Sriwijaya FC sebagai tujuan utama. "Apalagi manajemen serius merekrut saya," jelasnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan, kendati menyatakan Cucu Hidayat dan Erik Setiawan lolos seleksi dan kemungkinan akan diambil jika proses negosiasi dengan manajemen berjalan lancar, namun ia mengaku cenderung lenih memilih Cucu Hidayat, mengingat posisinya sebagai gelandang jangkar.

"Kalau harus memilih, saya cenderung pilih Cucu, karena kami memang membutuhkan gelandang jangkar berkualitas untuk super sub bagi Ponaryo atau Lim," jelas Kas Hartadi, Senin (17/9).

Menurut Kas, stok di posisi Erik Setiawan sudah cukup dengan masuknya Taufik Kasrun. Tetapi jika proses negosiasi lancar, maka Kas akan senang jika Erik-Cucu jadi bergabung. "Karena baik Erik ataupun Cucu adalah pemain serba bisa, keduanya bisa menjadi gelandang serang atau bek sayap," jelas Kas.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X