Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Johnson Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

By Adil Pradipta - Selasa, 18 September 2012 | 01:30 WIB
Andy Johnson
Julian Finney/Getty Images
Andy Johnson

Meski Premier League baru memasuki pekan keempat, namun musim ini telah berakhir untuk striker andalan Queens Park Rangers, Andy Johsnson. Striker berkepala plontos itu divonis absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut serius.

Andy Johnson mengalami cedera saat QPR bermain imbang 0-0 lawan Chelsea, di Loftus Road, pada Sabtu (15/9). Pemain yang baru didatangkan dari Fulham itu hanya bermain hingga menit ke-32 dan terpaksa diganti Jamie Mackie.

Menurut laman Soccerway, hasil pemeriksaan tim medis QPR memperlihatkan Johnson mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) dan harus absen hingga akhir musim. Cedera Johnson membuat manajer Mark Hughes hanya tinggal memiliki Djibril Cisse sebagai pilihan di lini depan.

Johnson pernah mengalami cedera yang sama pada musim 2009/10 ketika masih membela Fulham. Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya pulih dan bermain dalam 33 pertandingan The Cottagers pada musim lalu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X