Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney atau Balotelli Ayah dari Calon Bayi Jenny?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 18 September 2012 | 02:35 WIB
Jennifer Thompson
Jennifer Thompson

teki "siapa sang ayah" sehubungan dengan kehamilannya.

Mantan lady escort bertarif 1200 pound permalam yang mengaku sudah tidur dengan 100 lelaki itu sedang melakukan tes DNA untuk mencari siapa sang ayah dari jabang bayi yang tengah dikandungnya. Ia sendiri tidak yakin siapa ayah jabang bayinya.

Pada 2010, Thompson dan perempuan panggilan lain bernama Helen Wood mengaku dibooking Rooney secara bersamaan. Saat itu, istri Roney Coleen tengah mengandung anak pertama yang kemudian diberi nama Kai.

Setelah Rooney, pesepakbola lain yang sempat menikmati jasa Thompson adalah si bengal Mario Balotelli. Pada April lalu, Thompson menyatakan bahwa Balotelli mampu membuat dirinya jauh lebih puas ketimbang Rooney.

Jennifer memastikan bahwa Rooney dipastikan aman dari kasus ini. Namun tidak demikian halnya dengan Mario Balotelli. Super Mario menjadi kandidat kuat bersama empat pria lainnya yang rata-rata berstatus selebriti.

"Beberapa pria akan sedikit khawatir dengan kabar ini. Jika mereka sedikit melakukan penghitungan waktu, mereka akan tahu jawabannya. Mario Balotelli mungkin akan menjadi salah satu yang paling khawatir," ucap Thompson.

Selain Balotelli, kandidat ayah sang bayi adalah bintang televisi, Josh Bennett. Cowok lain yang terhubung ke dia termasuk Geordie Shore, si ganteng Gaz Beadle, dan Towie Tom Pearce, yang pernah berpesta dengan dia. Dia juga dikabarkan teratur bergaul dengan "seorang pemuda dari Manchester" sekitar waktu bayi dibuahi

Perempuan seksi ini dengan enteng mengatakan sempat tertawa-tawa saat memikirkan siapa gerangan ayah dari sang bayi, dan bagaimana reaksi dari pria bersangkutan jika tes DNA sudah dilakukan nanti.

Dikutip dari Daily Mail, seorang sumber menuturkan Jennifer mengaku mulai merasa mual dua bulan yang lalu dan melakukan tes kehamilan namun hasilnya negatif .Seiring kandungannya bertambah besar dia pergi ke dokter umum - dan kaget diberi berita bahwa ia hamil.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X