Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Imbang Membuat Alan Pardew Senang

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 September 2012 | 09:40 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

2 saat melawan Everton di Goodison Park, Selasa (18/9) dini hari WIB.

Ia mengaku tak pernah merancang sejak awal untuk mendapatkan hasil imbang. Namun ia melihat performa anak asuhnya, terutama di babak kedua, cukup pantas untuk berikan pujian.

"Saya sebenarnya tak pernah menyiapkan tim saya untuk mendapatkan hasil imbang tetapi di babak kedua kami telah mengerahkan segala daya upaya yang luar biasa," kata Pardew kepada Sky Sports.

"Saya memang merasa bangga atas penampilan di babak kedua karena kami luar biasa. Memang di babak pertama kami terlihat kurang meyakinkan dan saya merasa terkejut saja dengan bagaimana kami bermain saat itu."

"Untungnya kami memiliki sejumlah pemain yang bagus. Saya merasa tak banyak tim yang mampu bangkit dan merespons seperti yang sudah kami kerjakan. Untuk itu salut buat semua pemain atas usaha yang sudah mereka perlihatkan."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X