Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Forlan Ungkap Alasan Tinggalkan Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 18 September 2012 | 15:09 WIB
Diego Forlan
Getty Images (Pablo Porciuncula)
Diego Forlan

Musim lalu menjadi musim kurang membahagiakan bagi mantan striker Internazioanle, Diego Forlan. Keputusanya pindah ke klub Brasil, Internacional, adalah keputusan yang tepat baginya untuk mengembangkan karier di sana.

"Saya bermain sangat sedikit di Inter, maka secepatnya saya pergi. Ketika itu saya dengar ada kemungkinan untuk pindah ke Brasil bersama keluarga," jelasnya seperti dilansir Calcio.

Pemain berusia 33 tahun itu tercatat hanya mencetak dua gol dari 18 laga. Itu penyebab ia tak yakin bisa menempati tim utama di I Nerazzurri, baik pada masa kepelatihan Giampiero Gasperini, Claudio Ranieri, maupun Andrea Stramaccioni.

"Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengubahnya. Saya harus menutup rapat bagian tidak menyenangkan itu dalam hidup saya," sambungnya.

Dari 10 laga yang dilakoni Diego Forlan di Liga Brasil, ia sudah mencetak dua gol. Forlan mengakui Liga Brasil sangat sulit. Ada enam atau tujuh tim yang bersaing untuk memperebutkan empat tepat terbaik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X