Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doc Rivers Menaruh Dendam Pada Miami Heat

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 September 2012 | 15:47 WIB
Doc Rivers
Getty Images
Doc Rivers

Pelatih Boston Celtics, Doc Rivers, tak mengkhawatirkan LA Lakers yang baru saja mendatangkan dua pemain bintang, Dwight Howard dan Steve Nash. Ia justru sedang mempersiapkan timnya untuk melakukan pembalasan pada Miami Heat.

Doc Rivers mulai menaruh dendam setelah Celtics dikandaskan Heat dalam semifinal NBA play-off musim 2011/12. Kekalahan tersebut membuat mereka tersingkir dari perebutan gelar juara.

Pasca kejadian menyakitkan di semifinal, Rivers jadi terobsesi untuk menaklukkan Heat. Bahkan ia juga mengajak anak-anak buahnya untuk membenci skuad besutan Erik Spoelstra itu.

"Jujur, saya tidak peduli tentang Lakers. Mata saya hanya tertuju pada Heat," kata Rivers seperti dilansir Nba.com.

"Sekarang para pemain sedang berada di pusat latihan dan saya selalu mendengungkan nama Heat di hadapan mereka. Saya ingin mereka membenci Heat, saya ingin mereka mengalahkan Heat. Itu harus menjadi fokus tim ini," imbuhnya.

Celtics tak perlu menunggu lama untuk melampiaskan dendam pada Heat. Di hari pembukaan NBA musim 2012/13, yaitu 30 Oktober mendatang, kedua tim langsung bentrok. Pertandingan mengambil tempat di American Airlines Arena.

Duel tersebut sekaligus akan menjadi momen spesial buat rekrutan anyar Heat, Ray Allen. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Allen menghadapi Kevin Garnett dkk. sejak ia angkat kaki dari Celtics pada Agustus lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X