Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Dicemooh Fan, Arsene Wenger Khawatir

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 September 2012 | 16:00 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

1 atas Southampton di Premier League, akhir pekan lalu. Wenger cemas perlakuan tersebut mempengaruhi penampilan Walcott.

Theo Walcott disoraki penonton meskipun turut menyumbang gol di Emirates Stadium. Perlakuan dari The Gunners tersebut dilatarbelakangi sikap Walcott yang belum mau memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Arsene Wenger mengaku prihatin dengan sikap yang ditunjukkan oleh penggemar kepada Theo Walcott. Menurut Wenger, pada situasi yang sedang dialami Walcott, personil tim nasional Inggris tersebut seharusnya mendapatkan dukungan penuh dari penggemar.

“Mengkhawatirkan. Anda menginginkan para pemain anda mendapatkan dukungan tanpa peduli situasi kontrak mereka. Saya berharap hal ini tidak berimbas kepada saya atau penggemarnya,” ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Walcott yang akan berstatus bebas musim panas mendatang sedang didekati oleh Chelsea dan Liverpool. Eks Southampton tersebut sebelumnya menolak tawaran gaji sebesar 75.000 Pounds per pekan.

Kabarnya, Walcott akan kembali dicadangkan oleh Wenger ketika ke Stade de la Mosson menghadapi Montpellier pada penyisihan grup B Liga Champions 2012/13, Kamis (19/9/2012) dini hari WIB.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X