Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Mengaku Menyukai Ronaldo dan Mourinho

By Oka Akhsan M. - Selasa, 18 September 2012 | 20:55 WIB
Dani Alves (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
David Ramos/Getty Images
Dani Alves (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)

Bek kanan Barcelona, Dani Alves, menyatakan akan membeli bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jika menjadi Presiden sebuah klub. Pemain tim nasional Brasil itu juga memuji kemampuan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, meski tidak menyukai cara The Special One memperlakukan kompatriotnya, Kaka.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengalami penurunan performa setelah mendapat kritik tajam terkait ungkapan kesedihannya kepada publik. Meski demikian, Alves mengaku tetap menyukai Ronaldo dan akan dengan senang hati menerima pemain asal Portugal itu di klubnya.

"Jika memiliki sebuah klub, saya akan sangat gembira jika Cristiano ada dalam tim. Tak ada manusia yang sempurna, namun saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo," kata Alves kepada salah satu stasiun televisi Brasil, Esporte Interativo.

"Semua orang punya cara sendiri dalam mengutarakan suatu hal. Saya tidak akan mengkritik sikap Cristiano, karena apa yang telah saya lakukan juga belum tentu benar di mata beberapa pihak," lanjut Alves.

Tak hanya Ronaldo, Alves juga ternyata sangat menghormati Mourinho karena beberapa mantan anak buahnya selalu mengatakan hal yang baik. Namun, ia mengkritik Mourinho yang tidak memberi kesempatan bermain kepada Kaka.

"Saya menghormati Mourinho karena semua orang membicarakan hal yang baik tentangnya. Namun, saya sangat sedih dengan nasib Kaka. Madrid harus menghormati seorang pemain terbaik di dunia. Hal seperti itu tidak akan terjadi di Barcelona," pungkas Alves.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X